Curhat Krisna

(Ketua UKM KSR-PMI Unit UNDIKSHA angkatan 2010/2011

Muker 3 udah kelar nih, jadi otomatis kepengurusan di UKM KSr-PMI Unit Undiksha udah ganti sekarang. Selamat buat kepengurusan yang baru. Semoga bisa ngemajuin UKM kita yang tercinta ya.
Nah, gimana sekarang dengan kepengurusan yang udah nyelesaiin tugasnya? Yook kita tanya tanya sama mantan ketua UKM kita yang terdahulu.. (apaan seeh, baru juga kemarin MUKERnya kelar!! Terdahulu apanya?!)
Ayo kita temui ketua UKM KSR-PMI Unit Undiksha masa bakti 2009-2010. Eh, dia di sini niihh! Kebetulan!
“Krisna, wawancara dong!!” penulis nyamperin Krisna.
“Wah, serasa artis neeh.. ehehe…” Krisna cengengesan. (ini bukan Krisna, tapi penulis aja yang ngada ngada! Jiiaaahh…)
Mantan ketua UKM kita, I Made Krisna Andi Putra adalah seorang mahasiswa aktif di Undiksha, Fakultas Ilmu Sosial, Jurusan Pendidikan Ekonomi. Laki-laki kelahiran Singaraja, 1 April 1991, udah menjabat sebagai ketua UKM KSP-PMI Unit Undiksha waktu dia masih semester I lho! (wow, kereenn..).
Orang yang akrab dipanggil Krisna ini sekarang udah nyerahin tangguk kepemimpinannya sama mantan wakilnya yang terdahulu (alah, terdahulu lagii..), yang sekarang udah ngejabat jadi Ketua UKM KSr-PMI Unit Undiksha yang baru, yaitu Ngurah Agus Andi Mulya. (waduhh.. sama sama ada “Andi”nya.. Upin Ipin kalo kata seseorang.)

Nah, gimana sih, kesan Krisna sebagai seseorang yang pernah menjabat sebagai ketua UKM KSr-PMI Unit Undiksha? Let’s cekidot!
“Ribet , MANIS, PAHIT, SEPET, ASEM!”, gitu kata Krisna. Apa aja sih yang bikin Krisna merasakan sejuta rasa ketika masih jadi ketua UKM? Gini nih!
1. Manis : Kegiatan anggota ngumpul , ngobrol , maen , masa - masa Diklat.
2. Paling berkesan : Kegiatan Muker 2 dan Muker 3 .
3. Pahit : Dies , susah mengkoordinir anggota (cuma 10% anggota yg ada).
4. Sepet : Saat semua opsi tidak bisa dilakukan selama kepengurusan, contoh mengkoordinir anggota
5. Asem : Makan rujak di UKM :P (ah Krisna, becanda aja!)
Selain keluh kesah yang Krisna curhatin, ternyata cowok yang doyan makan ote - ote ini juga ngasih pesan ato saran saran yang wonderful buat kepengurusan yang baru lho. Gini niih katanya.
“Jangan males - malesan, tingkatkan komitmen, tingkatkan kinerja UKM KSR-PMI Unit Undiksha yang kita miliki bersama.” Gimana petuahnya? Wonderful kan? (biasa aja!)
Buat Krisna, UKM itu adalah tempat pembentukan dan pengembangan karakter bagi seluruh anggotanya. Buat Krisna, UKM itu adalah tempatpembentukan dan pengembangan karakter bagi seluruh anggotanya. Dia juga ngaku bangga banget Karena pernah nejabat jadi ketua UKM KSR-PMI Unit Undiksha, karena katanya UKM KSR-PMI Unit Undiksha ini adalah UKM yang tetep bisa eksis hampir di setiap kegiatan.
Krisna ngaku, setelah pernah ngejabat jadi ketua UKM KSR-PMI Unit Undiksha, dia ngedapetin banyak banget pelajaran tentang berorganisasi. “Misalnya aja, dia jadi bisa belajar kepemimpinan, nambah pengalaman, banyak temen, dan bisa TERKENAL!! Hahahaha…” Krisna ngakak abis bilang kata yang terakhir itu.
Setelah nggak ngejabat jadi ketua UKM KSR-PMI Unit Undiksha lagi, sekarang Krisna disibukkan dengan kegiatan sebagai ketua HMJ Pendidikan Ekonomi. Wah, Krisna hebat!! Jadi ketua terus! Patut ditiru.
Wah, ternyata Krisna yang mau curhat juga, setelah dengan berbagai ragam jenis paksaan! (Becanda ding.. dia diwawancara secara suka rela kok..). Dari bejibun curhatannya, banyak hal yang bisa kita petik lho. Banyak juga hal yang bermanfaat buat kepengurusan yang baru. Thanks to Krisna yang udah mau ngejawab pertanyaan-pertanyaan penulis dan ngasi saran saran buat kepengurusan yang baru. Kepengurusan yang baru masih tetep butuh bimbinganmu lho Kris..
Semoga Krisna makin sukses buat kedepannya ya!

2 komentar:

  1. btw pke bahasa gaul yo,,
    tp keren abiessssssss


    hahahhahah
    met tggaal kak krisna...



    he maksudnya kpngurusan kak krisna....

    BalasHapus
  2. hmmm.....nyen dot curhat selanjutnya???haaaa

    tp mudah2n utang krisna jg cpet kelar tuh heee...
    siamo!!!

    BalasHapus