BAKTI SOSIAL serangkaian HUT PMS

  
Kegiatan bakti sosial merupakan salah satu program kerja UKM KSR-PMI Unit UNDIKSHA yang pada tahun ini dilaksanakan serangkaian hari  Palang Merah Internasional ke-148. Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara menghimpun bantuan baik berupa materi maupun non materi dari HMJ maupun Senat mahasiswa yang ada di Undiksha. Kegiatan bakti sosial kali ini menyasar Panti Asuhan Narayan Seva yang berlokasi di Desa Kerobokan Kecamatan Buleleng. Bakti sosial ke panti asuhan ini dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2011 yang diikuti oleh segenap anggota UKM KSR-PMI beserta panitia pelaksana serangkaian kegiatan peringatan hari Palang Merah Internasional ke-148.
Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh salah satu perwakilan dari anggota Senat Mahasiswa. Kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari ini berjalan sangat lancar dan memberikan kesan yang sangat positif bagi para penghuni panti asuhan tersebut. Selain pemberian bantuan, dalam acara bakti sosial ini juga diadakan beberapa lomba untuk anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut, diantaranya lomba lari kelereng, estafet air, serta beberapa lomab lainnya. Semua penghuni panti asuhan tersebut memberikan respon yang sangat positif terhadap kegiatan yang dilaksanakan. Hal ini terlihat dari antusiasme anak-anak panti dalam mengikuti kegiatan perlombaan. Selain perlombaan yang disiapkan oleh panitia, dari pihak panti asuhan juga menampilkan beberapa atraksi yang sangat menarik, yaitu atraksi yang berhubungan dengan gerakan-gerakan yoga. Dalam kegiatan ini suasana persaudaraan dan kekeluargaan benar-benar terasa baik antara panitia dengan panitia, pihak pant ashuhan dengan pihak panti asuhan, maupun dari pihak pelaksana dengan pihak panti asuhan. Kegiatan ini dapat dinilai sangat bagus dan positif sehingga diharapkan semoga untuk kegiatan selanjutnya juga diadakan kegiatan yang semacam ini.

2 komentar:

  1. keren!!!! pengen baksos lagi... indahnya kebersamaan dan saling berbagi... canda tawa suka bahagia haru.... hihihihiii

    ^^

    BalasHapus