Seru Nggak Harus Mahal


Apa yang bakal terjadi kalo mesin bekerja selama 24 jam sehari selama 7 hari seminggu nonstop? Nggak kebayang kan? Belum sebulan tuh mesin dijamin udah nggak utuh lagi alias rusak. Kalo tubuh manusia yang kayak gitu gimana? Kebayang nggak apa yang bakal terjadi? Tentu sama kayak nasib si mesin, rusak. Apalagi kalo otak manusia kerja terus tanpa refreshing. Dijamin tuh tim PSP bakal kerja keras (kekeke… :D).
Demi menghindari kerusakan otak dan tidak merepotkan tim PSP (???), adanya refreshing setelah melakukan kegiatan tentu penting banget. Maka dari itu (jiah!!) UKM KSR-PMI Unit Undiksha rutin ngadain Refreshing after Activities (RAA) setiap abis kegiatan besar. RAA bukan hal yang besar, tapi hal yang besar belum tentu nggak penting kan? RAA sebenernya penting banget buat para pekerja kemanusiaan, karena setelah pekerjaan yang (lumayan) berat, relawan juga butuh
cooping stress, salah satu caranya ya ini, RAA rame rame bareng temen.
RAA bareng temen temen nggak harus ngabisin doku banyak. Yang penting makan, seneng, dan ngumpul bareng temen temen tersayang, itu udah RAA yang nggak ternilai banget! Kayak RAA kemarin nih, cukup dengan menu All Noodle, UKM KSR-PMI Unit Undiksha ngadain RAA kecil kecilan abis kegiatan OKK dan Ratam yang mengawali tahun akademik baru di Undiksha.
Dengan Chef kebanggaan UKM KSR-PMI Unit Undiksha,yaitu Chef Ferela, Chef Pingky, dan chef welly yang menyajikan menu andalannya, Omelette Mie, mempersembahkan makanan yang (jauh dari) mewah serta cita rasa yang luar (dari) biasa, (Bu Chef,, ampunilah penulis yang sedang khilaf ini. Kekekeke..), membuat para anggota UKM KSR-PMI Unit Undiksha dapat menikmati hidangan dengan suka cita. Dengan minuman yang menyegarkan yaitu Es Teh dan makanan pencuci mulut, rujak, kenikmatan RAA telah merajalela dan kembali membangkitkan semangat beraktifitas para anggota UKM KSR-PMI Unit Undiksha untuk melanjutkan berbagai kegiatan yang telah menanti untuk dikerjakan. (Maaf, sepertinya paragraf ini mengandung unsur ke’Lebay’an yang melebihi batas normal!)


suasana masak bareng :D

Tentu ada makna di balik sebuah kegiatan, termasuk RAA kali ini. Selain cooping stress, tentu kegiatan seperti RAA ini akan dapat meingkatkan rasa persaudaraan antar anggota UKM. Perasaan saling memiliki seperti ini tentu tidak boleh berakhir setelah RAA ini berakhir, namun harus tetap dipertahankan hingga akhir. Semoga dengan RAA seperti ini, persaudaran antar anggota UKM KSR-PMI Unit Undiksha akan semakin erat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar