Tips Redakan Sakit Gigi

Yup guys, kali ini admin mau berbagi pengalaman. Ada temen admin, sebut aja namanya Ara. Ditengah teriknya sinar mentari, Ara ngidam pengin maem es teller, ya udah... biar dia seneng aja, saya ajak tuh dia ke Taman Kota. Nyampe sana, langsung aja tuh Ara nyosor ke tempat jualan ES nya, "Mas, es teller 2 yach ?" , "iya neng, isi keju pa gak ?", "Isi dong", "Pake buah cheery ato strawberry ??", "Cherry ya ^^", "tapi neng, cherry nya abis"," kalo uda abis,ngapain nawarin.. arrgghh. oon bgt", "hehe,iya deh neng" . Setelah beberapa lama, dateng juga es teller + nasi goreng ..hmm