UKM Berbagi Cinta

“I will always love you”, sepenggal lirik lagu Whitney Houston ini mungkin dapat mewakili sejuta perasaan para anggota UKM KSR-PMI Unit UNDIKSHA. Menjelang hari Valentine, tepatnya pada tanggal 13 Februari 2012, UKM kita tercinta menggelar syukuran yang bertajuk kasih sayang dan persaudaraan. Hal ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan diantara anggota UKM yang notabene telah sibuk dengan rutinitas masing-masing. 


           Meskipun dilaksanakan secara sederhana, acara ini disambut baik oleh seluruh anggota UKM. Semua anggota sangat antusias mempersiapkan acara yang diisi dengan makan malam bersama ini. Capai dan lelah seakan sirna ketika melihat semangat semua anggota. Tak lupa candaan hangat senantiasa mewarnai aktivitas mereka. Rayuan gombal ala kak Ari, atau candaan ringan dari para anggota tak henti-hentinya mengalun bersama waktu.
            Sejak pukul 4 sore, semua anggota UKM KSR-PMI telah sibuk mempersiapkan segalanya. Mulai dari memasak, menyiapkan alat-alat makan, hingga hilir mudik membeli beberapa bahan yang kurang. Semua dilakukan dengan senang hati. Berkat kerja sama yang solid  dari seluruh anggota, akhirnya semua persiapan telah selesai dan acarapun dimulai tepat pada pukul 19.30 malam.



            Acara dibuka oleh komandan demisioner Kak Ngurah, ditengah kegelapan malam dan nyanyian jangkrik yang merdu, acara dibuka dengan khidmad. Makan malam diatas helaian daun pisang dan segelas minuman dingin yang diarak keliling, menemani serunya santapan di malam itu. Tidak peduli teman atau pacar, semua menikmati makan malam dengan lahap, urusan rasa menjadi nomor ke sekian. Yang diutamakan pada saat itu adalah kebersamaan dan rasa persaudaraan.
            Raut wajah bahagia terlihat jelas dari seluruh wajah para anggota. Kepenatan oleh rutinitas kuliah seakan sirna ketika seluruh anggota berkesempatan untuk berkumpul bersama untuk sekedar melepas rindu. Sebelum acara ditutup, komandan UKM Kak Tia memberikan beberapa arahan terkait kinerja para anggota. Dan di kesempatan yang sama, dibentuk panitia untuk kegiatan Latber yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Dan di pemilihan ini, ditunjuklah Armini sebagai ketua panitia yang nantinya bertanggungjawab dalam mensukseskan acara ini. Acarapun ditutup denga doa, yang kemuadian diakhiri dengan bersih-bersih di UKM tercinta. _Ajeng_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar