Lomba Cerdas Terampil PMR Madya se-Kabupaten Buleleng


Dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Sedunia, UKM KSR PMI Unit Undiksha mengadakan serangkaian acara yang bertajuk Kepalangmerahan. Setelah empat kegiatan sebelumnya yaitu Sosialisasi Donor Darah, PaGoDaKu, Lomba Menggambar dan Mewarnai Tingkat SD se-Kecamatan Buleleng, dan Bhakti Sosial yang telah sukses dilaksanakan,
hari ini dengan semangat dan antusias yang sama, seluruh anggota UKM KSR-PMI Unit Undiksha mengadakan kegiatan terakhir yaitu Lomba Cerdas Terampil tingkat PMR Madya se-Kabupaten Buleleng yang sekaligus menjadi kegiatan puncak peringatan Hari Palang Merah Sedunia yang ke 149.
Lomba Cerdas Terampil ini diikuti oleh 42 peserta yang terbagi kedalam 14 kelompok yang berasal dari seluruh PMR Madya se-Kabupaten Buleleng. Setelah babak penyisihan selesai,  terpilihlah 6 regu yang berhasil masuk ke babak final. Di babak final, tiap regu akan melewati 3 pos diantaranya pos PP, Siswa Siaga Bencana, dan Pendidikan Remaja Sebaya. Dan sampai disaat yang ditunggu tunggu, terpilihlah 3 regu yang berhasil mendapatkan juara I, II, dan III yang semuanya berasal dari SMP N 1 Singaraja.
Dan sampailah pada acara penutupan yang diisi oleh sambutan Bapak Mahendra Gautama selaku pengurus PMI Kabupaten Buleleng dan sekaligus menutup serangkaian peringatan Hari Palang Merah Sedunia ke-149. (ajeng)

2 komentar:

  1. Yeii.. juara 3.. w/ Yoga Kurniawan n Alberto Christian

    BalasHapus
  2. selamat ya dik, tahun depan ikut lagi ya :)

    BalasHapus