Komandan Baru dan Susana yang Makin Cetar


UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA nampak lebih cerah, hal ini dikarenakan adanya perubahan warna pada ruangan UKM dari yang semula berwarna kuning menjadi berwarna biru cerah. Ya, komandan baru UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA, I Gede Tantra, memiliki kebijakan untuk menata ulang dan mengecat sekretariat UKM sehingga ada perubahan suasana di UKM.
 Sebenarnya pengamplasan tembok sudah dilakukan sejak tanggal 27 Januari 2013 pukul 15.00. Komandan beserta sudarma dan ricky sudah mulai mengamplas tembok yang ada di UKM. Sampai pukul 18.30 mereka dapat mengamplas 3 sisi tembok yang ada di ukm.


Kemarin, 28 Januari 2013 mulai pukul 13.00 pekerjaan dilanjutkan lagi. Para anggota laki-laki melanjutkan mengamplas tembok sedangkan anggota perempuan membersihkan dan mencuci semua peralatan yang ada di UKM. Peralatan yang ada  di UKM dikeluarkan dan dibersihkan. Barang-barang yang berukuran kecil seperti monitor, dus-dus kertas, piala yang pernah diraih dan masih banyak lagi dikeluarkan sehingga dalam pengecetan tembok dapat dilakukan dengan lebih mudah.
Setelah selesai melakukan pengecatan, semua barang dimasukkan kembali dan ditata kembali. Lemari, meja dan barang-barang yang ada mulai ditata ulang letaknya, foto-foto mantan komandan juga mulai di pasang dan di atur ulang, sehingga ruang UKM yang baru tampak lebih rapi dan kelihatan lebih cerah dan cetar membahana. Semua anggota bekerja dengan senang dan gembira. Sembari bekerja juga diselingi dengan becanda dan foto-foto sehingga pekerjaan terasa ringan dan menyenangkan ^_^ 

_dek uchan_

1 komentar: