muker hari ke 3 UKM - KSR PMI UNIT UNDIKSHA

volunteer undiksha



ARTIKEL KEGIATAN MUSYAWARAH KERJA UKM – KSR PMI UNIT UNDIKSHA TAHUN 2016
Hari ke tiga MUKER VII UKM – KSR PMI UNIT UNDIKSHA  pada hari minggu, 7 Februari 2016 dimulai pada pukul 08.00 pagi di gedung seminar undiksha ( GSU ) . ini merupakan  hari terakhir serangkaian MUKER VII UKM KSR – PMI UNIT UNDIKSHA. Pada hari terakhir ini dihadiri oleh pak Pasek Yase, pak Adnyana, dan para undangan dari ukm-ukm yang ada di lingkungan undiksha serta unit luar unduksha.
            Kegiatan muker ini diawali dengan doa bersama dan kudapan kemudian dilanjutkan dengan presensi peserta sidang yang dipimpin oleh seketaris presidium sidang tetap. Jumlah peserta sidang telah memenuhi syarat dan dinyatakan qorum. Sidang dilanjutkan dengan sidang pleno I yaitu pembahasan program kerja UKM – KSR PMI UNITUNDIKSHA  masa bakti 2016 – 2017. Pembahasan bidang kerja yang pertama yaitu :
·         Bidang I ( pendidikan dan kepelatihan )
Yang disampaikan oleh kepala bidang I, GUSTI  program kerja bidang I disepakati dengan  revisi.
·         Bidang II ( pengabdian kepada masyarakat/ P 2 M )
Yang disampaikan oleh kepala bidang II, ADE  program kerja bidang II disepakati dengan  revisi.
·         Bidang III ( sarana dan prasarana )
Yang disampaikan oleh kepala bidang III, IRAWAN program kerja bidang III dinyatakan dengan  revisi.
·         Bidang IV ( kesejahteraan anggota )
Yang disampaikan oleh kepala bidang IV, ENI program kerja bidang IV dinyatakan dengan reivsi.
            Selanjutnya PUSPA DEWI sebagai bendahara UKM – KSR PMI UNIT UNDIKSHA menyampaikan keuangan kepengurusan UKM – KSR PMI UNIT UNDIKSHA. Acara selanjutnya adalah sidang paripurna I yaitu penetapan program kerja UKM – KSR PMI UNIT UNDIKSHA  yang dimulai pada pukul 11.00 setelah sidang I berakhir dan ditutup oleh ketua presidium sidang tetap, acara selanjutnya yaitu penutupan MUKER VIII UKM – KSR PMI UNIT UNDIKSHA. MUKER VIII UKM – KSR PMI UNIT UNDIKSHA di tutup secara resmi pada pukul 11.10 oleh Pembina UKM – KSR UNIT UNDIKSHA dengan mengetuk palu sebanyak 3 kali. Acara selanjutnya adalah pembacaan pedoman organisasi oleh komandan terpilih pada pukul 11.40 wita. Setelah itu dilanjutkan dengan pemilihan ketua panitia LATGAB se-BALI. Ketua LATGAB adalah SEPTIANA. Setelah pemilihan ketua panitia LATGAB dilanjutkan dengan pemilihan ketua panitia HUT PMI  KE 71, dan yang terpilih yaitu PUSPA DEWI, setelah pemilihan ketua panitia HUT PMI KE 71selesai dilanjutkan dengan  pembersihan  dan dengan ini berakhirlah serangkaian kegiatan MUKER VIII KSR – PMI UNIT UNDIKSHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar