MUKER IX



MUKER IX 

Serangkaian kegiatan MUKER ( musyawarah kerja) IX UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA yang dilaksanakan di Gedung C1 Fakultas Ekonomi yang dilaksanakan selama tiga hari pada tgl 7,8 dan 10 Februari.Kegiatan selama tiga hari ini meliputi LPJ tahunan 2016/2017, pemilihan ketua 2017/2018 dan penguruh harian, penyusunan program kerja.
Pada hari ini Selasa, 7 Februari 2017 acara MUKER yang pertama dengan topik utama LPJ tahunan 2016/2017, pembukaan MUKER ini dilakukan oleh Bapak WR 3 selaku perwakilan rektor yang dimana rektor tidak berkenaan hadir. Pembukaan ditandai dengan bunyi gong selama 3 kali, selanjutnya undangan dipersilakan menikmati kudapan yang telah disediakandan.Setelah itu bagi undangan yang mempunyai kegiatan lain dipersilakan meninggalkan acara ini.  
Setelah itu mulai dilakukan sidang Pleno I yang dilakukan pertama adalah menyepakati Jadwal Kegiatan yang disepakati per hari dengan sedikit revisi. Lalu dilakukan hal yang sama tentang Tata Tertib sidang yang dilakukan per Bab. Setelah itu dilakukan penyepakatan opsi komposisi dan personalia presedium sidang yang berubah. Yang menjadi Ketua Presidium Sidang adalah Widya Kurnia, dan menjadi Wakil Presedium adalah Ari Pradnyani dan  Yang menjadi Sekretaris adalah Rahayu Intan. Setelah itu dilaksanakan sidang Paripurna I yang dilakukan untuk menyepati surat keluar dan masuk. Lalu dilanjutkan dengan sidang Pleno II yang membahas LPJ masing-masing bidang. Lalu dilanjutkan dgn sidang Paripurna II.

Setelah sidang Paripurna II selesai kemudian dilanjutkan dengan sidang Pleno III yang membahas tentang Kriteria dan Mekanisme Pemilihan Calon Ketua UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA. Lalu dilanjutkan dengan penetapan bahasan tentang Sidang Pleno III pada Sidang Paripurna 3.Setelahnya dilanjutkan dengan Sidang Pleno IV yang mengbahas tentang pengumuman Calon Ketua UKM KSR PMI UNIT UNDIKSHA Masa Bakti 2017/2018, dan diakhiri dengan Sidang Paripurna IV yang menetapkan bahasan Sidang Pleno IV.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar