MUKER Hari ke-2

MUKER Hari ke-2


Kegiatan MUKER hari ke -2 dilaksanakan pada hari Rabu, 8 Februari 2017, dan masih pada tempat yang sama yaitu Gedung C1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kegiatan awal dari MUKER ini adalah presensi peserta, setelah itu dilanjutkan dengan Sidang Pleno I tentang pengungkapan visi misi dari tiap-tiap Calon Ketua UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA sebelumnya Calon Ketua menceritakan tentang biodata mereka masing-masing dan dilanjutkan dengan visi dan misi.
Setelah visi dan misi dilanjutkan dengan kampanye monologis masing-masing Calon Ketua selesainya kampanye monologis lalu dilanjutkan dengan kampanye diologis, pada kampanye ini peserta dipersilakan untuk bertanya kepada masing-masing Calon disini diajukan 5 pertanyaan pertanyaan pertama tentang mengambil keputusan, yang kedua tentang pengendalian marah, yang ketiga tentang kesiapan dalam memimpin selama satu tahun ke depan, yang keempat bagaimana mengajak anggota pasif untuk ikut bekerja, selanjutnya pertanyaan nomor lima adalah tentang menjadikan percaya diri. Kemudian dilanjutkan dengan mengasingkan Calon Ketua untuk penguatan yaitu dengan 5 penguatan dan dalam penguatan itu dipilih Calon I sebagai Ketua UKM yaitu Rizqi Hidayat. Dan kemudian dibukalah Sidang Paripurna I tentang penetapan Ketua UKM KSR-PMI UNDIKSHA masa bakti 2017/2018.
Setelahnya dilanjutkan dengan Sidang Pleno II tentang Pemilihan Pengurus Harian UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA masa bakti 2017/2018 dan Wakil Ketua yang dipilih adalah Junia Wati, Sekretaris I adalah Evi Adriana, untuk Sekretaris II adalah Intan Rahayu, untuk Bendahara I yang terpilih adalah Ayu Pradnyani, sedangkan Bendahara II adalah Eka Yuniari, yang menjadi Kabid I adalah Sonia Dewi lalu yang menjadi Sekretarisnya adalah Ema Yusmalinda, Lalu yang menjadi Kabid II adalah Mia Adnyani dengan sekretarisnya adalah Unik dan yang menjadi Koordinator Pp adalah Citra dan yang menjadi Koordinator Baksos adalah Dinda. Kabid III Ukas Aksama, sekretaris Bidang III Pradnya, Kepala Bidang IV, sekretarisnya adalah Ratih angkatan 21, Koor bidang Humas adalah . Dan Kegiatan MUKER hari ke-2 dinyatakan selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar