LATIHAN GABUNGAN KSR-PMI SE-BALI TAHUN 2017


LATIHAN GABUNGAN KSR-PMI SE-BALI TAHUN 2017

Latihan Gabungan (LATGAB) KSR-PMI se-Bali tahun 2017 merupakan salah satu Program Kerja (PROKER) UKM KSR-PMI Unit UNDIKSHA masa bakti 2017/2018. Latgab kali ini diikuti oleh 40 peserta. 40 peserta ini berasal dari berbagai Unit, yaitu; Unit Eka Paksi Universitas Undayana, Unit Guna Bhakti Universitas Warmadewa, Unit Dharma Bhakti IHDN Denpasar, Unit Husada Mandala Poltekes Denpasar, Unit Ganesha Dharma UMNAS, Unit Markas Kabupaten Buleleng, Unit Stikes Buleleng, KSR-PMI Unit WB Stikom Bali, dan Unit Kusuma Mandala .
Latgab KSR-PMI se-Bali dilaksanakan di Gedung Fakultas Teknik dan Kejuruan (FTK) selama 2 hari yaitu dimulai dari tanggal 22 dan 23 April 2017. Kegiatan selama 2 hari ini meliputi; acara pembukaan, pembagian kelompok, perjalan menuju tempat rafling, pemberian materi, api unggun malam ramah tamah penampilan masing-masing Unit KSR dan pada hari kedua dilaksanakan outbond dan acara penutupan.
Pada hari Sabtu, 22 April 2017 acara Latgab KSR-PMI se-Bali tahun 2017 hari pertama yaitu acara pembukaan Latgab yang dilakukan oleh Bapak Pembantu Rektor III yang pada kesempatan ini berhalangan hadir dan diwakilkan oleh Pembina UKM KSR-PMI Unit Undiksha. Pembukaan ditandai dengan bunyi gong sebanyak 3 kali. Selanjutnya untuk para peserta dibagi menjadi 4 kelompok untuk berangkat menuju tepat materi rafling di Sambangan yang diisi oleh BASARNAS. Setelah mengikuti materi, peserta kembali ke Kampus untuk membersihkan diri.  Malamnya, dilanjutkan dengan acara api unggun, malam ramah tamah, dan penampilan masing-masing kelompok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar