Serangkaian HUT PMI ke 73


Serangkaian HUT Palang Merah Indonesia ke-73, UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA mengadakan kegiatan PaGoDaKu (Apa Golongan Darahku) pada 2-3 Oktober 2018, pukul 08:00 Wita yang bertempat di Depan Sekretariat Ormawa Undiksha. Kegiatan PaGoDaKu ini merupakan kegiatan pertama dari lima rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh UKM KSR PMI UNIT UNDIKSHA, sebelum Kegiatan Lomba Cerdas Terampil (LCT) dan Youth Red Cross Competition (YRCC).
            Lomba Cerdas Terampil (LCT) ini merupakan kegiatan Lomba yang dilaksanakan se-Bali pada Sabtu, 27 Oktober 2018, pada pukul 08:00 Wita-selesai. Kemudian dilanjutkan dengan Youth Red Cross Competition (YRCC) yang dilaksanakan se-Bali pada Minggu, 28 Oktober 2018, pada pukul 08.00 Wita-selesai. Tempat kegiatan ini berlangsung di Parahyangan Kampus Tengah Undiksha.
            Setelah dilaksanakannya kegiatan PaGoDaKu dan Lomba Cerdas Terampil serta Youth Red Cross Competition selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial yang dimulai pada pukul 08.00 WITA yang bertempat di SD Negeri Titab. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh anak-anak SD Negeri Titab dan seluruh anggota UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA., kegiatan ini diisi dengan kegiatan sosialisasi  cuci tangan dan gosok gigi. Pembawaan materi yang menyenangkan dan dengan diselipkan beberapa games menambah ramai dan antusiasme peserta kegiatan baksos ini. Sehingga anak-anak SD Negeri Titab terlihat gembira dan senang mengikuti game tersebut.
Terima kasih semuanya karena sudah berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar