BAKTI SOSIAL MEMPERINGATI HUT PMI KE-75


Dalam rangka memperingati HUT PMI Ke-75, UKM KSR-PMI Unit Undiksha mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Narayan Seva yang berlokasi di Kerobokan, Buleleng, Bali pada tanggal 11 Oktober 2020. Kegiatan bakti sosial ini berupa pemberian sembako  dengan tetap mengikuti protokol kesehatan demi kebaikan dan keselamatan bersama.

Perjalan dari kampus menuju Panti Asuhan Narayan Seva dimulai pada pukul 09.00 wita dan memakan waktu sekitar 30 menit untuk sampai di lokasi. Disambut dengan keramahan dari salah satu pengurus Panti Asuhan Narayan Seva, diketahui bahwa panti ini mengasuh sekitar 80 orang anak yang kisaran umurnya adalah 3 tahun sampai dengan 13 tahun. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan sesi foto bersama oleh beberapa panitia serta beberapa anak-anak dari Panti Asuhan Narayan Seva. Acara ini sangat bermakna, karena walaupun dalam masa pandemi tetapi kami masih tetap diberi kesempatan untuk berbagi dengan sesama.

Terima kasih banyak kepada Panti Asuhan Narayan Seva karena telah memberikan kami kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan disana dan juga terima kasih banyak kepada segenap panitia yang sudah membantu menyukseskan acara ini. 

Siamo Tutti Fratelli


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Kesan Sang Komandan

OCA (Orientasi Calon Anggota): Serangkaian Kegiatan Diklatsar XVII

MUKER III, First Step for revolution