Senin, 22 Februari 2021

 MUKER HARI KEDUA

            Kegiatan Musyawarah Kerja (MUKER) hari kedua dilaksanakan pada hari Minggu, 21 Februari 2021 yang dilaksanakan dengan Semi Daring karena adanya pandemi Covid-19. Untuk Peserta yang mengikuti kegiatang secara Luring, mereka melakukan kegiatan yang berlokasi di tempat yang sama seperti hari pertama yaitu, di Gedung Ganesha 3 Universitas Pendidikan Ganesha dengan maksimal 20 orang dengan menerapkan protokol kesehatan dan juga menggunakan platform zoom meeting untuk peserta yang hadir secara daring. Pada hari kedua dilakukan beberapa kegiatan seperti penyampaian visi dan misi, kampanye monologis dan dialogis, pemilihan Ketua UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA Masa Bakti 2021-2022 dan pemilihan pengurus harian.

             Kegiatan Musyawarah Kerja pada hari kedua diawali dengan presensi peserta, kemudian dilanjutkan dengan Sidang Pleno I. Pada Sidang Pleno I para calon menceritakan tentang biodata diri dan pengalaman yang telah mereka miliki. Ada tiga Calon Ketua UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA antara lain, no urut 01 yaitu, Muhammad Bagus Fahrezy, kemudian no urut 02 yaitu, Komang Pramayasa dan no urut 03 yaitu I Gusti Ngurah Darma Adnyana. Kemudian dilanjutkan dengan mengutarakan visi dan misi masing-masing calon yang kemudian dilanjutkan dengan kampanye monologis dan kampanye dialogis. Pada kampanye tersebut para perserta rapat diberikan kesempatan untuk bertanya kepada Calon Ketua. Setelah kegiatan kampanye monologis dan dialogis selesai, dilanjutkan dengan pemilihan ketua UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA Masa Bakti 2021-2022. Pada pemilihan ini dilakukan penguatan oleh peserta sidang kepada calon ketua KSR-PMI UNIT UNDIKSHA Masa Bakti 2021-2022, karena hasil penguatan belum musyawarah mufakat maka di adakannya Lobbying, Kemudian dari hasil Lobbying tersebut menyepakati dilaksanakannya voting. Setelah melakukan voting calon ketua kemudian dilanjutkan dengan Sidang Paripurna I dan terpilihlah  calon ketua no urut 3  yaitu, I Gusti Ngurah Dharma Adnyana sebagai Ketua UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA Masa Bakti 2021-2022.

            Musyawarah Kerja dilanjutkan dengan Sidang Pleno II tentang pemilihan Pengurus Harian UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA Masa Bakti 2021-2022. Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan Sidang Paripurna II dan ditetapkanlah Pengurus Harian UKM KSR-PMI UNIT INDIKSHA Masa Bakti 2021-2022. Berikut adalah Nama Pengurus Harian UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA Masa Bakti 2021-2022:

1.      Ketua                                                               : I Gusti Ngurah Dharma Adnyana

2.      Wakil Ketua                                                     : Komang Pramayasa

3.      Sekretaris I                                                       : Gusti Ayu Kade Prasuti Dewi

4.      Sekretaris II                                                     : Ni Luh Gede Indah Oktavirani

5.      Bendahara I                                                     : Kadek Dian Purnami

6.      Bendahara II                                                    : Ni Putu Finna Kartika Sarimertha

7.      Koordinator Bidang I                                      : Putu Widi Sintya Dewi

8.      Sekretaris Koorbid I                                        : Ni Kadek Tamara Agustini

9.      Koordinator Bidang II                                     : Ni Kadek Indah Praba Dewi

Sekretaris Koorbid II                                       : Ni Kadek Ayu Warningsih

a.       Sub-Bidang PP                              : Luh Rista Hardiantini

b.      Sub-Bidang Baksos                       : Ketut Enny Okta Ardiani

10.  Koordinator Bidang III                                   : Muhammad Bagus Fahrezy

Sekretaris Koorbid III                                     : Ni Luh Arik Setiawati

11.  Koordinator Bidang IV                                   : Dewa Gede Agung Ari Pratama

Sekretaris Koorbid IV                                     : Komang Yuli Ariantini

a.       Sub-Bidang Humas                                    : Sahwa Nabila

b.      Sub-Bidang Kesejahteraan Anggota         : Ni Putu Wahyu Candra Swari

            Kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan secara simbolis, dengan cara menyerahkan bendera Palang Merah Indonesia oleh Ketua UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA Masa Bakti 2020-2021 yaitu, Ni Luh Julia Parwati kepada Ketua UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA Masa Bakti 2021-2022 yaitu, I Gusti Ngurah Dharma Adnyana. Setelah melakukan serah terima jabatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari Ketua UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA Masa Bakti 2020-2021 yaitu, Ni Luh Julia Parwati dan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari Ketua UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA Masa Bakti 2021-2022 yaitu, I Gusti Ngurah Dharma Adnyana. Dengan selesainya penyampaian kesan dan pesan tersebut, maka kegiatan Musyawarah Kerja hari kedua dinyatakan selesai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MUKER Hari Terakhir, 27 Februari 2021

  Tanggal 2 7 februari 202 1 merupakan hari terakhir MUKER X I II UKM KSR-PMI UNIT UNDIKSHA secara daring , dimana pada hari ini rangk...